Monday, March 16, 2020

5 Upcoming Movie In 2020

Hallo selamat datang kembali di Blogger saya yang dimana kali ini aku akan membagikan sedikit film film rekomendasi, Top Upcoming Action Movies 2020, kira-kira film apa ajasih ???
yuk kita check filmnya

1. Bloogshot 


Yang diurutan perama ada Film Bloodshot, yang dimana pemerannya adalah Vin Diesel.
Nah film ini tuh menceritakan dia dan istrinya telah terbunuh namun di bangkitkan kembali oleh tim ilmuan, Ditingkatkan dengan nanoteknologim ia menjadi seperti layaknya Superhero guys. Ketika Ray ( Vin Diesel ) berlatih untuk pertama kalinya dengan sesama prajurit super lainnya, ia tidak dapat mengingat apapun dari kehidupan sebelumnya. Tetapi ketika ingatannya membanjiri dan dia ingat pira yang membunuh istrinya, dia keluar dari fasilitas untuk membalas dendam, hanya untuk  menemukan bahwa dia lebih banyak berkonspirasi dari pada yang dia pikirkan.

2.  Jungle Cruise


Nah diurutan kedua ada film Jungle Cruise yang dimana pemeran utamanya di mainkan oleh Dwayne Johnson atau biasa kita kenal dengan sebutan The Rock kan guys.
Nah film ini beradasarkan perjalanan taman hiburan Disneyland di mana sebuah perahu sungai kecil membawa sekelompok pelancong melalui hutan yang dipenuhi dengan binatang dan reptil berbahaya, tetapi dengan unsur supranatural.



3. Bad Boys For Life



Diurutan ketiga ada Bad Boy - For Life. Siapa yang tidak kenal dengan film ini, film bergendre comedy action ini masih memainkan pemeran yang lama, siapa lagi kalau bukan Will Smith & Martin Lawrance, aksi konyol Martin Lawrence ini banyak sekali respon dari penontonkan guys...
Nah Di film ini menceritakan Marcus ( Will Smith ) dan Mike  ( MArtin Lawrence ) dipaksa untuk menghadapi ancaman baru, perubahan karier, dan krisis paruh baya ketika mereka bergabung dengan tim elit yang baru dibentuk AMMO dari departemen kepolisian Miami untuk menjatuhkan Armando Armas yang kejam, pemimpin kejam kartel narkoba Miami.


4. Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)


Siapa yang rindu dengan kedatangan Harley Queen ?
nahh film ini adalah film kedua Margot Robbie sebagai Harley Queen Sebelum ia bergabung di film Suiced Squad pada tahun 2016 lalu

Film ini menceritakan Harley Queen ( Margot Robbie ) Setelah putus dengan Joker, Harley Quinn bergabung dengan penyanyi Black Canary, Huntress pembunuh, dan detektif polisi Renee Montoya untuk membantu seorang gadis muda bernama Cassandra, yang dipukul setelah dia mencuri berlian langka dari penguasa jahat Roman. Sionis.

5. UnderWater 

Setelah sukses Memerankan peran Sabina Wilson di film Charlie Angel's, kini Kristen Stewart bermain di Film Yang sangat menegangkan, menapa ?
karena film ini membawa nuansa di bawah laut, nah film ini tuh menceritakan Setelah gempa bumi menghancurkan stasiun bawah laut mereka, enam peneliti harus menavigasi dua mil di sepanjang dasar lautan yang berbahaya dan tidak diketahui untuk membuatnya aman dalam perlombaan melawan waktu.

Itulah reqomendasi film top upcoming movie in 2020 guys, kalian juga bisa menikmati semua film itu di http://lk21pagi.com di lk21pagi ini kalian bisa menemukan semua film-film yang kalian suka loh guys dari mulai film bergenre Movie Action,Comedy,Romance,Thailand,Barat,Asia,Animation pokoknya banyak banget dehh..
tidak lupa juga lk21pagi bekerjasama dengan
21cineplex, 21MOVIEMANIA, Action, Bioskop Online, Bioskop168, Bioskop21, bos21, cinemaxx1, Dunia21, dutafilm, filmbagoes, filmbioskop21, Grandxxi, Gudangmovie, gudangmovies21, IndoXX1, Indoxxi, Juragan21, Juraganfilm, kawanfilm21, lapakxxi, Layarkaca21, LK21, LK21 XXI, Thriller
yuk nonton filmnya Disini!!!





No comments:

Post a Comment